Selasa, 22 Desember 2015

Resensi Novel aliaZalea - Celebrity Wedding


aliaZalea - Celebrity Wedding

aliaZalea-Celebrity-Wedding


Kalau ingat Jo di novel The Devil in Black Jeans, ada sosok Revel di sana. Nah, ternyata dia diberikan kesempatan untuk dipromosikan kisah cintanya di novel berjudul Celebrity Wedding ini. Karena aliaZalea sangat suka menghubung-hubungkan tokoh-tokohnya, maka tidak ada salahnya menyambangi karyanya yang satu ini.

1. Identitas Buku:


Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 328 halaman
Terbit : September 2011
Cover : Softcover
ISBN : 978-979-22-7492-9
No Produk : 40101110025


2. Sinopsis Buku



Tentang Inara, akuntan yang dipilih sebagai account holder seorang penyanyi yang sedang naik daun bernama Revelino Darby. Revel yang disebut sebagai "Playboy of the Year" ini sedang digosipkan dekat dan pacaran dengan Luna. Awalnya ketika ditawari menjadi account holder seorang artis yang sangat boros dengan gaya kehidupan yang lumayan mewah itu, Inara sedikit keberatan dan menolak secara halus. Disamping karena pekerjaannya sudah melampaui batas, ia juga kesulitan memanajemen keuangan artis ini nantinya. Namun Inara tetap dipaksa oleh atasannya sehingga ia terpaksa mengambil job ini.

Awalnya tidak ada yang spesial dari hubungan keduanya sampai Revel yang melihat sosok mandiri, cantik dan mapan, memutuskan untuk menjadikan wanita itu sebagai pasangan yang tepat untuk nikah kontrak dengannya. Selain karena gosip, Revel juga mempertimbangkan keuntungan-keuntungan lain ketika akan menikahi Inara.

Inara terang-terangan menolak gagasan Revel yang menurutnya gila itu. Namun karena didesak atas keluarganya, tak urung ia juga menerima sebagai pilihan terakhir yang seharusnya sama-sama menguntungkan. Jadilah mereka menikah secara sah namun terikat kontrak. Tapi seiring berjalannya waktu, perasaan mulai tumbuh di antara mereka dan akhirnya mereka memutuskan untuk membatalkan kontrak dan menjalani pernikahan mereka dengan sebenarnya. Namun masalah tiada membiarkan mereka hidup bahagia dengan begitu saja. Masih ada rintangan-rintangan yang bersiap menghadang hubungan mereka.


3. Kekurangan dan Kelebihan Buku

Yang bikin suka adalah ketika alia menggambarkan Inara sebagai seorang wanita yang mapan dan penuh kehati-hatian bisa dengan jelas dan tidak membingungkan. Ia bisa mengimbangi Revel yang dicap sebagai playboy. Walaupun ide cerita yang lumayan pasaran, nikah kontrak, hidup bersama, saling jatuh cinta, happily ever after, tapi yaa... so far, so good aja buat Mbak aliaZalea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar